BlessingDigital.com Menciptakan Branding Company Anda dan Meningkatkan Konversi Penjualan Produk & Jasa Anda Lewat Layanan Jasa SEO Murah di Bali.

Memaksimalkan Penggunaan Long Tail Keyword Pada SEO

Posted by KLINIK SEO

Apa Itu Long Tail Keywords?
Long tail keywords umumnya mengacu pada penelusuran dari 3 atau lebih frase kata kunci yang masing-masing mempersempit pencarian ke lebih banyak dan lebih spesifik pada sektor, layanan atau produk. Sebuah pencarian umum mungkin pada kata 'kunci pengganti'. Sebuah pencarian yang lebih rinci contohnya adalah “kunci pengganti Ford”. Anda dapat melakukan pencarian ekor panjang mungkin dengan kunci pengganti Ford Kia. Jelas bila semakin sempit pencarian, maka akan semakin sedikit pencarian. Akan tetapi kuantitas yang lebih rendah akan berarti kualitas yang lebih tinggi sebagai website Anda akan lebih mendekati kebutuhan mendasar mereka. Dalam artikel ini akan dibahas apa saja yang perlu dipikirkan dalam memanfaatkan penggunaan long tail keywords.

Lebih Jauh Tentang Long Tail Keywords
Bagaimana mengembangkan pencarian long tail keyword? Hanya dengan menggunakan kotak pencarian, Google akan memberikan saran dan perangkat kata kunci mereka adalah gratis dan mudah digunakan. Tidak hanya akan memberitahu Anda jumlah pencarian lokal untuk setiap istilah ekor panjang yang Anda kembangkan, tetapi juga akan menawarkan saran lain. Setelah Anda telah mengembangkan istilah-istilah ini, Anda akan perlu untuk menggunakannya secara efektif guna memaksimalkan nilai SEO mereka. Berikut adalah beberapa cara untuk menggunakannya. Cara yang pertama adalah dengan menggunakannya pada URL halaman website Anda dan posting blog Anda. Ini tentu akan menjadi sebuah pertimbangan umum.

Dalam meta data, Anda juga dapat mampu memanfaatkan keyword tersebut. Berikutnya adalah mengenai bagaimana cara penggunaan tersebut pada judul, sub judul dan tubuh salinan website Anda. Ini akan membantu untuk mendapatkan sebuah hal yang tepat nantinya. Dapat dimengerti pula mengenai penggunaan keyword tersebut pada judul dan salinan blog Anda, posting Facebook dan media sosial lainnya. Selanjutnya yang hendak saya diskusikan adalah mengenai link long tail keyword. Anda dapat menggunakan istilah ekor panjang pada halaman generik web, blog, artikel, dan media sosial lainnya kemudian menghubungkan mereka ke sub-bagian yang relevan di situs Web Anda. Anda dapat memiliki sejumlah ini ekor panjang link pada setiap halaman. Mungkin tidak semua orang paham dengan hal ini.

Lalu apa efek long tail keyword? Jika dilakukan dengan berhasil, penggunaan link ini akan menghasilkan lebih dari cara meningkatkan peringkat situs Anda. Ini mungkin secara tidak langsung akan mempengaruhi halaman situs penting untuk versi pendek dari hyperlink. Seperti contoh diatas pada keyword tentang Ford KIA tersebut. Jika Anda merasa Anda memerlukan bantuan merancang atau menerapkan strategi ini, internet marketing akan menjadi organisasi terbaik untuk mencari nasihat. Atau Anda cukup berkomunikasi dengan teman Anda yang memiliki lebih banyak pengetahuan tentang hal tersebut. Karena itulah, Anda perlu melakukan pertimbangan lebih jauh tentang bagaimana cara memanfaatkan long tail keyword ini.

Related Post



Posting Komentar