BlessingDigital.com Menciptakan Branding Company Anda dan Meningkatkan Konversi Penjualan Produk & Jasa Anda Lewat Layanan Jasa SEO Murah di Bali.

Experiment SEO Berhasil

Posted by KLINIK SEO

Sudah 1,5 bulan lamanya saya tidak update postingan di blog ini karena mengurusi job Jasa SEO dari beberapa perusahaan di Indonesia dan melakukan berbagai experiment SEO.Saya senang juga melihat perkembangan blog Klinik SEO ini yang telah bertumbuh semakin dewasa dan berlari sangat kencang dan melewati beberapa situs rekanan Jasa SEO yang saya miiki.

Saya memiliki website Jasa SEO lebih dari 10 website dan semuanya menggunakan domain dan hosting berbayar. Hasilnya beberapa sudah masuk halaman pertama Google.Hal yang membuat saya penasaran adalah kenapa blogspot belakangan ini merajai halaman pertama Google.Setiap saya mengetik keyword apa pun selalu ada blogspot yang menjadi jawara di Google dan Kontes SEO.Akhirnya saya memutuskan untuk melakukan experiment SEO di beberapa website klien saya termasuk blog ini.

Saya mengikuti perkembangan algoritma Google terbaru yaitu Google Dinosaurus dan mempelajari beberapa website orang yang telah berhasil masuk halaman pertama Google.Ternyata tidak semudah yang saya bayangkan untuk mendapatkan hasil yang bagus.Kegagalan dalam melakukan experiment SEO pun pernah saya alami.Namun kegagalan demi kegagalan itu membuat saya semakin tertantang untuk memecahkan teka teki SEO yang selama ini membuat pemain SEO cukup kewalahan.

Akhirnya selama 2 minggu ini ,saya melihat hasil memuaskan dari blog Klinik SEO ini.Kemarin saya coba mengetik keyword Jasa SEO Murah berada di halaman kedua Google rank 11 dan keyword Jasa SEO di halaman kempat rank 34.Selain itu web klien Jasa SEO saya juga mengalami progress dan peningkatan dalam waktu singkat.Wow sungguh luar biasa experimentnya walaupun cukup menguras tenaga,waktu,dan pikiran saya.Gak sia-sia begadang selama beberapa hari  ini. J
Bagi teman-teman yang mau mencoba hasil experiment SEO saya,buruan cepat ntar gak dapat space dan keburu diambil orang.Informasi pemesanan Jasa SEO Murah dari KlinikSEO.blogspot.com dapat melalui 085792168346 / 081353120572 atau PIN BB 29A179EE .



Related Post



Anonim mengatakan...

wah selamat ya sob karena sudah punya experiment seo baru ...salam kenal dan sukses dengan karyanya..

Anonim mengatakan...

kalau algo Dino yang sekarang mnitik beratkan pada apa ya mas?
apakah backlink masih berpengaruh?

Blessing Digital mengatakan...

@rico algoritma sekarang masih tetap fokus pada konten,asalkan unik webnya aman2 saja.Jangan lupa buat konten yang unik dan hindari konten dewasa yg berlebihan.

Unknown mengatakan...

sukses daaaah :D

http://www.rawatweb.com

solusi merawat web anda yang tak terurus

http://www.asianbrilliant.com |
http://www.thekaospolos.com

Ardi Yanto mengatakan...

hebat Gan, semoga makin banyak klien.
Salam dari Surabaya : http://jagoankaossurabaya.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Nice Post Bro, Numpang ngutip dikit dengan mencantumkan sumber. Silahkan cek di http://duitech.blogspot.com/2013/06/sekelumit-tentang-seo.html

Anonim mengatakan...

Sangat menyenangkan mendengar kesuksesan yang diraih dari kerja keras, masih ada slotnya..?

Muhammad Romadhoni mengatakan...

Keren nih, bayar ngak gan kalo ngajarinnya, kalo ngak saya langsung invite nih
dari saya seorang Pencari Trik Seo Work | skipzen.com

jasa seo mengatakan...

mantap hu ... xixixii, lanjutkan

Posting Komentar